pakarseo.blogponsel.net -Pertama yang digambarkan oleh suku Rusia, "tablet Kefir" sebenarnya bukan biji-bijian, tapi keseimbangan ragi dan bakteri yang halus. Mampu memfermentasi susu dalam waktu sekitar 24 jam, biji Kefir mengubah susu mentah menjadi minuman probiotik superfah (Kefir), minuman berkarbonasi alami dengan beberapa manfaat obat utama.

Lactobacillus acidophilus dan kandungan Bifidobacterium bifidum yang kaya, Kefir juga menyediakan sejumlah besar bakteri asam laktat dan ragi yang bermanfaat. Sebenarnya, campuran mikroorganisme yang menguntungkan di Kefir menjadikannya salah satu makanan probiotik paling kuat di planet ini.

TOP 5 manfaat
Kulit kering yang halus
Carilah sebuaah probiotik pada krim malam dan biarkan bakteri baik yang semarak melakukan pekerjaan kotor selama 8 jam. Di sinilah , peran teknologi probiotik memelihara kulit Anda mempertahankan kelembaban yang dimilikinya, sementara mentega alami menyegarkan kembali kulit Anda dengan antioksidan untuk mencegah di wajah garis-garis halus juga keriput.

Minimalkan kemerahan atau rosacea
Kemerahan wajah bersifat kronis, tidak disebabkan oleh peradangan, yang membuat pembuluh darah Anda terlihat di permukaan kulit. Riasan cairan ini sebenarnya bisa mengobati wajah yang kemerahan. Beberapa mutiara kuning dan hijau tak terlihat menetralkan dan menutupi kemerahan visual, sementara probiotik aktif Lactobacillus dan berbagai ekstrak alami menenangkan, menenangkan dan menguatkan penghalang kulit dan mengurangi kemerahan.

Kefir cantik kulitnya
Menggunakan masker kefir Perbaiki garis tipis dan kusam
Probiotik aktif merangsang kulit untuk menghasilkan bahan anti penuaannya sendiri, termasuk kolagen, asam hyaluronic dan antioksidan, sedangkan Beads dan AHA menenangkan kulit Anda untuk membuatnya lebih halus dan lebih cerah. Dan karena dibuat dengan rempah-rempah dan bahan alami alergen, sangat cocok untuk vegetarian dan individu yang peka terhadap kulit.

Tenang kulit yang gugup
Probiotik meningkatkan pertahanan alami kulit terhadap kerusakan lingkungan saat mematikan kulit yang rusak parah dengan timun, kulit kayu pinus dan ekstrak kamboja. Ini juga membantu pembengkakan, stres dan penuaan. Probiotik mencegah keriput. Bakteri di usus dapat membantu Anda menghilangkan toksin dan radikal bebas, merusak kulit dan menyebabkan tanda-tanda awal penuaan. Probiotik memberi Anda bercahaya. Ini membantu Anda mencerna dan lebih baik menyerap nutrisi dalam makanan Anda. Ini berarti kulit Anda lebih banyak mengandung antioksidan, vitamin dan mineral sehingga perlu sehat.

Bergembiralah, wajah lelah
Pikirkan tentang secangkir kopi secukupnya. Probiotik melawan zat radikal bebas dan kehancuran lingkungan dan meregenerasi diri kulit lebih muda lebih cepat.

Punya susu?
Krim Kefir membuat pembersih wajah bergizi, pelembab, masker wajah pengelupas kulit wajah dan memberikan tekanan kecantikan indah untuk keseluruhan bagian rejimen perawatan kulit wajah Anda. Anda tidak hanya akan merasa dimanjakan saat mencampurnya dengan lavender atau minyak lain yang Anda butuhkan, Anda akan mendapatkan banyak mikroba bermanfaat dalam prosesnya. Jika Anda ingin menghilangkan masalah jerawat dan mengobati sekresi kulit, Kefir merupakan jawabannya. Anda bisa menggunakannya baik secara internal maupun eksternal.

Pelembab Nayelle kami dan Krim Anti Penuaan mengandung hingga 25% susu kambing sebagai susu kambing, produk susu kulit yang lebih baik dari susu.

Masker yoghurt?

Susu Sour Susu Masker Susu Sour akan membantu mengembalikan dan mengontrol keseimbangan asam-basa pada sel kulit wajah (karena penggunaan bakteri asam laktat di Kefir). Selain itu, Kefir mengandung asam alfa-hidroksiat (AHA), dalam suatu bentuk asam laktat sering penyeimbangkan pH tubuh kita, membantu mengurangi keriput dan memperlambat proses penuaan. Bakteri asam laktat di topeng Kefir dengan sempurna mengeluarkan zat berbahaya dan debu dari kulit, sehingga meningkatkan kesegaran dan elastisitasnya.

Masker susu asam juga mengandung asam amino, yang sangat penting dan penting untuk hidrasi dan perawatan kulit aktif. Hebatnya lagi asam amino ternyata juga berfungsisebagai antioksidan, sehingga kulit pudar dan layu.
Masker topeng benar-benar cocok untuk berbagai semua jenis kulit. Anda bisa mentest berry, herbal, madu, putih telur dan produk yoghurt lainnya yang dikombinasikan dengan yogurt.